Cari Blog Ini

Minggu, 10 Januari 2016

Mengenal Aku

Namaku Herman, lahir di Jakarta 33 tahun silam, ini adalah blogspotku yang kesekian, beberapa blog terdahulu hilang tak tahu kemana, lantaran id yg digunakan sudah tidak aku ingat.


Aku bekerja di  salah satu Organisasi tertua dan terbesar di Negeri ini, harapan ku menulis adalah untuk tidak dilupakan, sejarah menuturkan, hanya ada 3 jenis orang yang tidak akan terlupakan : 1. orang yang memiliki prestasi fantastis, 2. Orang yang memiliki Ilmu yang fantastis dan 3.orang yang menuangkan sejarah hidupnya di goresan tinta, buku sudah ketinggalan zaman bukan, oleh karena nya aku akan menulis disini tentang apa, siapa dan bagaimana aku, dari mulai sekarang, hingga aku tidak bernafas.

Bogor, 10 Januari 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar